Minggu, 29 November 2015

MANFAAT AIR PUTIH BAGI KECANTIKAN WAJAH

MANFAAT AIR PUTIH BAGI KECANTIKAN WAJAH

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa manfaat mengonsumsi air putih yang cukup bagi perawatan kecantikan alami.


Melembabkan kulit
Minum air putih sesuai dengan kebutuhan tubuh dapat mencegah terjadinya dehidrasi, sehingga mencegah terjadinya kulit kering dan menjaga kulit halus dan lembut. Hal ini merupakan salah satu syarat agar Anda terlihat cantik berseri sepanjang hari dengan terhindar dari kulit kering.


Mencegah keriput
Minum air putih yang cukup dapat membuat kulit bebas dari kerutan dengan cara mempertahankan elastisitas kulit. Kerutan kulit merupakan salah satu gangguan utama bagi kecantikan yang bisa dihilangkan dengan langkah praktis setiap hari: mengonsumsi air putih.


Mencegah penuaan dini
Air putih merupakan obat terbaik untuk menjaga kecantikan wajah agar tetap awet muda. Selain dapat melembabkan kulit dan mencegah keriput. Air putih juga dapat menjaga kulit agar tetap cantik dan bersinar.


Mengurangi jerawat
Air juga dapat membantu mengurangi jerawat di wajah. Cara praktisnya adalah dengan merendam kain di dalam air hangat kemudian digunakan untuk mengompres wajah. Kebiasaan ini akan membantu membuka pori-pori kulit dan dapat menghilangkan kotoran penyumbat pori-pori kulit yang dapat mengakibatkan timbulnya jerawat.


Membuat bibir indah
Bibir indah merupakan salah satu yang dapat memberikan kecantikan bagi Anda. Minum air putih dapat bermanfaat untuk menjaga bibir tetap indah dan lembut di mana air putih merupakan pelembab alami untuk bibir.


Terapi Kulit
Air putih berkhasiat untuk detoksifikasi dan mengencangkan kulit sehingga kecantikan wajah tetap terjaga secara alami. Caranya dengan mengompres wajah dengan air hangat dan air dingin secara bergantian.


EmoticonEmoticon